Sedikit itu lebih baik dari pada banyak akan membuat lalai.

Bermain bola adalah hal yang paling menghibur dan mengasikan dalam hidup, tidak terkecuali untuk mereka yang tidak suka dengan olahraga sepak bola. Sejak saya kecil, saya sudah diperkenalkan dengan yang namanya sepak bola dan mulai mempelajarinya setiap hari setelah sepulang sekolah tiba, berlari dan terus berlari di atas rumput hijau dengan keringat yang selalu membasahi dan semangat yang tak pernah lelah.
Seiring dengan berjalannya waktu sepak bola membawa saya ke arah yang lebih baik dan mulai di kenal oleh orang banyak, bermain dari lapangan satu ke lapangan lainnya menjadi rutinitas saya ketika ada beberapa kompetisi disetiap daerah, walaupun dengan bayaran yang tidak seberapa, namun semua itu saya selalu syukuri berapapun hasil yang saya dapatkan dengan bermain sepak bola.
Buat saya sepak bola sudah menjadi bagian dari hidup saya dan tidak bisa untuk dipisahkan, kecintaan saya akan olahraga yang satu ini melebihi kecintaan saya terhadap olahraga lainnya, sepak bola banyak mengajarkan saya tentang pentingnya bertahan ketika mendapat tekanan dan menyerang ketika ada kesempatan atau peluang.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awal mula perkuliahan.

Induktif (Era Globalisasi)

Hoby itu adalah cinta.